Wanita Ini Bikin Acara Gender Reveal, Reaksi Suami Buta Warna Jadi Viral

Jumat, Januari 20, 2023 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Gender reveal kini menjadi salah satu momen yang tengah populer di kalangan pasangan muda untuk mengetahui jenis kelamin anak yang dikandung. Acara gender reveal biasanya memperlihatkan warna biru atau pink yang mengisyaratkan anak yang akan lahir berjenis kelamin pria atau wanita.

Namun momen gender reveal pasangan ini jadi viral hingga ditonton dua juta kali. Sang suami ternyata buta warna sehingga momen tersebut gagal, namun si pria malah memberikan reaksi yang manis.

Jenna Cowan, TikTokers 23 tahun itu membagikan momen gender reveal dengan menebarkan confetti warna pink. Pada awalnya, momen tersebut tampak indah sampai pasangannya bertanya: "apa itu?"

Jenna kemudian menyadari dia membuat kesalahan. "Ups.. Aku melupakan kekasihku buta warna saat gender reveal," tulis di videonya.

Meski begitu, pasangannya tidak kecewa atau marah. Jenna mengatakan bahwa pasangannya justru mengatakan hal manis padanya tentang anak mereka yang akan segera lahir itu.

"Dia hanya ingin tahu apapun itu perempuan atau laki-laki, dia sangat santai dan tidak terganggu dengan itu (kejutan gender reveal)," ungkap Jenna kepada Newsweek.

Jenna mengatakan bahwa mereka yakin bahwa anak yang dikandungnya adalah laki-laki, namun ketika di cek di sekian bulan, sang jabang bayi ternyata perempuan.

Netizen di TikTok memberikan komentar positif terhadap unggahannya itu. "Mengingat dia tidak bisa melihat warna, wajahnya mengatakan bahwa dia tidak peduli itu pink atau biru." komentar netizen.

Sumber : detik.com

0 comments: